• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Rombongan Pj Gubernur Melalui jalan Kilangan- Kuala Baru, Terlihat Air Tergenangi Hampir Seluruh jalan

    4/28/24, Minggu, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T12:57:20Z
    Singkil, - Pj Gubernur Aceh, telah kembali menuju Banda Aceh, 28 April 2024. dan Segera mengadiri pemberian SK PPPK di Takengon, sepertinya Kedatangan Pj Gubernur ke Kab Aceh Singkil tidak membawa dampak positif, khususnya jalan Singkil-Kuala Baru, Mereka lebih memprioritaskan jalan Sibagindar, dengan anggaran 35 Milyar untuk Tahun 2024.

    Disaat Rombongan Pj Gubernur melalui jalan Kilangan- Kuala Baru, terlihat air menggenangi hampir seluruh jalan.

    Sebelumnya Mawardi mengatakan, Pemerintah Aceh memiliki anggaran yang cukup untuk menyelesaikan secara bertahap tiga jembatan lainnya yang ada di Kecamatan Kuala Baru, yang telah diusulkan kepada pemerintah pusat dengan alokasi anggaran sekitar 15-18 Milyar.

    Sementara itu Dani Swara Manik sangat menyayangkan, Jalan Singkil – Kuala Baru yang Merupakan Jalan Menuju Provinsi Aceh. “Jalan ini juga akses cepat menuju Ibu Kota Provinsi Aceh saat ini terabaikan,”tegasnya.

    Dia berharap jalan tersebut agar segera dilaksanakan atau lebih di prioritaskan, Demi Kemajuan Daerah terkhusus nya Kuala Baru.

    ” Ada apa Dengan Jalan Singkil Kuala Baru, Jangan Berikan Kami Harapan kalau tidak sesuai kenyataan, Kami Tidak butuh Janji, Kami Hanya Perlu Bukti Keseriusan pemerintah untuk lebih memperhatikan daerah kami”,tutup Dani.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini