• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    WAKAPOLDA ACEH HIDIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019

    5/07/19, Selasa, Mei 07, 2019 WIB Last Updated 2019-05-07T10:16:20Z



    Banda Aceh - ANN
    Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah,M.M menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Provinsi Aceh.

    Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya,     Selasa (7/5).

    Rapat yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh pada Selasa (7/5) di ruang sidang utama gedung DPRA tersebut, juga dihadiri Kasdam IM, unsur Forkopimda Aceh, Panwaslih Aceh, KIP Kabupaten/Kota dan diikuti oleh saksi dari Capres-Cawapres, perwakilan Partai Politik dan Calon Legislatif, sebut Kabid Humas.

    Wakapolda Aceh dalam rapat tersebut ketika menyampaikan sambutan diantaranya mengatakan, untuk mengamankan pelaksanaan rapat pleno tersebut, Polda Aceh bersama Kodam Iskandar Muda (IM)  mengerahkan sedikitnya 230 personil gabungan dan pengamanan tersebut telah disiapkan jauh-jauh hari oleh pihaknya demi memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat rapat pleno terbuka tersebut, kata Kabid Humas.

    Wakapolda Aceh juga mengharapkan, dengan adanya pengamanan yang dilakukan bersama dengan Kodam Iskandar Muda tersebut suasana di gedung DPRA akan aman, damai dan sejuk, serta rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 untuk tingkat Provinsi Aceh akan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, sebut Kabid Humas lagi.


    Banda Aceh,  7 Mei 2019

    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
    Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

    Kontak Person
    Kabid Humas Polda Aceh
    Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
    NO. HP:081341296273

    Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
    Kompol H. Hamidi, S. H
    NO. HP:08126902579
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini