• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polresta Kota Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH Melaksanakan Safari Jum'at Banyak Manfaat Salah Satu Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

    12/08/19, Minggu, Desember 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-08T10:26:06Z

    Banda Aceh - ANN
    Kegiatan safari Jum’at banyak sekali manfaatnya, salah satunya bisa bersilaturahmi bersama masyarakat. Seperti terlihat safari shalat Jum’at keliling Polresta Banda Aceh dan Jajaran, kali ini bertempat di Masjid Subulussalam, Desa Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

    Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama anggota melaksanakan  kegiatan safari Shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat, Jumat (6/12/2019).

    Dikesempatan seuasi shalat Jum’at bersama masyarakat digunakan sebagai sarana mendekatkan kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan serta mengajak seluruh Jama’ah untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

    Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada media Aceh Nasional News mengungkapkan kegiatan Safari Jumat keliling yang dilakukan anggota bersama masyarakat ini sangat penting dan harus selalu dilaksanakan.

    “Mengingat bahwa fungsi dari pada shalat adalah mencegah perbuatan keji dan mungkar serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E adalah tujuan dari shalat,” ucapnya serius.

    Selain itu shalat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat juga berguna sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Polisi bersama masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung, pungkas Trisno Riyanto,SH.

    Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolresta Banda Aceh melakukan silahturrahmi dengan Syeh Ibrahim As - Sumairi dari Ghaza Palestina dan Kapolresta Banda Aceh mendapatkan Hadiah Ulang Tahunnya ke 49 berupa Kain Syal Palestina yang langsung disematkan oleh Syeh Ibrahim As - Sumairi pada Kapolresta. Kapolresta Banda Aceh mengucapkan terima kasih atas pemberian tersebut, dan akan dipergunakan dan dirawat sebaik mungkin.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini