• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    ACEH JAYA ULTAH Ke 18 Tahun

    4/11/20, Sabtu, April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T07:30:08Z
    Aceh Jaya - ANN
    Jumat, 10 April 2020
    Calang - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya hari ini selasa 10 April 2020 Menggelar Upacara Peringatan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Jaya yang ke 18 tahun, yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya secara sederhana karena mengegigat Covid- 19.

    Kabupaten Aceh Jaya Drs.H.T. Irfan TB Mengatakan ini masih dalam lindungan Allah SWT atas kepercayaan Rakyat terpilih sebagai Bupati Aceh Jaya dan Tgk. Yusri Sofyan sebagai Wakilnya.

    Oleh karena itu Abu Yuh sapaan Akrab Tgk Yusri Sofyan mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat Aceh Jaya agar dapat menjauhkan perbedaan pandangan politik untuk bersama sama membangun Aceh Jaya kedepan agar mampu bersaing dengan Kabupaten Lainnya di Aceh. “Perbedaan Pandangan Politik itu hal yang wajar, namun pada intinya semua mempunyai tujuan yang sama yaitu membangu aceh jaya” Ucap Abu Yuh.

    PNS Peserta Upacara alakadar karena mengingat covid-19 yang seluruhnya mengenakan pakaian adat aceh Nampak memenuhi lapangan Upacara. Dan Hadir pula para Tokoh Pendiri Aceh Jaya. Para Mantan Bupati Aceh jaya. Unsur Forkopimda, Kepala SKPK dan unsure TNI/Polri.Ujar Irfan Bupati Aceh jaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini