Header Ads

Bank Aceh Salurkan Sembako Untuk Masyarakat


Bank Aceh - ANN
kembali memberikan bantuan  kepada masyarakat aceh dalam rangka penanggulangan pandemik covid 19 yang saat ini melanda seluruh negeri.

Bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat aceh ini diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan Jasa, Amal Hasan yang di dampingi oleh Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Muslim Ar dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Aceh, Al Hudri pada hari Jum'at, 10 April 2020 dikantor Dinas Sosial Aceh. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Aceh.

Amal Hasan, menyampaikan bahwa Bank Aceh sebagai Bank Milik Daerah yang notabene milik masyarakat turut merasakan  keprihatinan dengan kondisi pandemik wabah covid-19 yang sama-sama kita rasakan saat ini, dan sebagai wujud kepedulian serta kesetiakawanan sosial Bank Aceh kepada masyarakat dan lingkungan sosial maka sudah pada tempatnyalah Bank Aceh ikut berbagi dan berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus corona ini menjadi kerjasama dengan Dinas Sosial dan Pemerintah Aceh serta pihak2 terkait lainnya.

Ditambahkan Amal Hasan sejak merebaknya pandemi wabah covid-19 ini seluruh unit kerja Bank Aceh yang tersebar diseluruh Provinsi Aceh dan juga yang ada di Provinsi Sumut telah melalukan berbagai upaya dan kegiatan dalam mendukung percepatan pencegahan penyebaran virus corona baik di lingkup internal berupa pemenuhan standar protokol kesehatan yg ditetapkan pemerintah berupa penyediaan alat2 standar pelindung diri seperti penggunaan masker, sarung tangan, cairan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh penggunaan alat pelindung lainnya disetiap kantor lanyanan bank baik utk karyawan maupun nasabah. Seluruh kantor cabang Bank Aceh juga berkordinasi dengan pemerintah setempat dalam berbagai kegiatan dan penyaluran bantuan kepada masyarakat diwilayah kerja masing2 , kata amal

Ditambahkan Amal Hasan, Bank Aceh juga turut mendukung laboratorium unsyiah melalui ARC dalam upaya meningkatkan kapasitas produksi Hand Sanitizer dan cairan disinfektan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.  InsyaAllah Bank Aceh juga waktu dekat akan memberikan bantuan pakaian APD kepada para tenaga medis dan aparat keamanan sebagai garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran wabah covid-19. Sekecil apapun yg mungkin bisa kita lakukan untuk penanganan dan pencegahan penyebaran  wabah covid-19 ini kita tetap  akan ikut bersama2 berpartisipasi melawan wabah corona. Kita harus mendukung tenaga para medis dan aparat kepolisian sebagai garda terdepan melawan corona ini. 

Disamping itu Kepala Dinas Aceh, Alhudri mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bank Aceh terhadap penanganan pencegahan covid 19.

Bantuan tersebut sangat membantu dan berguna bagi masyrakat aceh saat ini, nantinya bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarkat aceh yang membutuhkan, kata alhudri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.