Header Ads

H.Karimun Usman Tokoh Dan Juga Dewan Pertimbangan PDIP Mengatakan PLt Gubernur Aceh Langkah Sigap Dan Cepat Penyembaran Covid-19


Banda - ANN
PDI P  Senin 13-4-2020, Haji Karimun Usman adalah tokoh Aceh dan juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Aceh.

 Sosok H. Karimun Usman sudah lama melang-lang buana sebagai ketua PDI P dan tokoh Aceh.

 Langkah sigap dan cepat Plt Gubernur Aceh dalam merespon penyebaran Corona Virus patut diberikan apresiasi, sebut H Karimun Usman.

Cara Plt Gubernur Aceh dalam penanganan antisipasi dan pencegahan wabah virus corona kepada masyarakat ini patut dipuji dan diapresiasi, sebagai bentuk kepedulian seorang pemimpin untuk warganya.

 Atas sejumlah kebijakan Plt Gubernur Aceh itu, sambung H Karimun Usman, seperti hari ini di Aceh tidak ada lagi yang positif Covid-19.

Terimakasih atas kerja keras semua pihak yang terlibat penanganan Covid-19 di Aceh, terkhusus kepada Pemerintah Aceh dan pihak Rumah Sakit Pemerintah, ucap H Karimun Usman.

Harap H Karimun Usman, mulai saat ini tidak adalagi yang menuding Pemerintah Aceh tidak peduli terhadap rakyat dimasa pandemi Covid-19 ini, semua harus patuh pada aturan-aturan yang ada dan dibuat oleh protokol Pemerintah, InsyaAllah Aceh segera dijauhkan Allah dari petaka dan musibah ini.

 Haji Karimun Usman juga menghimbau kepada warga untuk harus hati-hati dengan kondisi Aceh sekarang ini, yang dinilai sudah banyak provokator yang menyusup ke elemen masyarakat Aceh.

Masyarakat Aceh harus waspada, berpura-pura simpatik terhadap rakyat padahal mereka bertujuan membuat kerusuhan dengan mengambil kesempatan dalam wabah corona ini, pinta H Karimun Usman.

 Juga perlu saya ( H Karimun Usman ) tekankan agar kita tetap menjaga persatuan satu sama lain dalam kondisi dampak Corona yang ada di Aceh ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.