Header Ads

KAPOLSEK BERSAMA DANRAMIL10/TNL TANAH LUAS SANTUNI ANAK YATIM KURANG MAMPU.



ACEH UTARA- ANN
Kapolsek bersama Danramil 10/TNL Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara menyantuni Masyarakat kurang mampu dan yatim piatu dalam wilayah Jajaran nya.

Bantuan yang diberikan,berupa nasi kotak dan kari Kambing siap saji.

Kapolres Aceh utara,AKBP Tri Hadiyanto Melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi Mengatakan ,santuni fakir miskin tersebut sebagai wujud kepedulian TNI/Polri saat sedang menghadapi wabah Covid-19 di indonesia,Kata Yose Rizaldi kepada media ini,Selasa 14 April 2020.

"upaya ini kita lakukan bersama bapak DanRamil Tanah luas Kapten Sarman sebagai wujud kepedulian sosial Bersama Danramil 10/TNL dalam membantu masyarakat kurang mampu dan yatim piatu selama wabah Corona melanda tanah air kita ini.

Selain itu kita juga kami membagikan nasi kotak kari kambing didepan posko covid-19 simpang rangkaya untuk para pengguna jalan raya seperti supir truk dan lain nya"

Lanjut Yose,Semua kegiatan tersebut wajib tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait _physical distancing_ dan penggunaan masker.

Adapun santuni di yang di berikan untuk masyarakat tidak mampu dan yatim piatu, di desa Rayeuk Meunye, Berjumlah 200 kotak Nasi Kari kambing.

"kita telah menyiapkan dapur umum dekat posko Siaga Covid-19 bersama Danramil Tanah Luas Aceh Utara,sesuai arahan Kapolri,jajaran kami sudah terlaksanakan mulai hari ini."

 Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara ,Jajaran Kepolisian bersama TNI  terus bekerja untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ekonomi nya lemah selama Corona sedang mewabah di tanah air kita ini kusus nya di aceh,umum nya kabupaten aceh utara,tutup yose.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.