Header Ads

Sumbangan Walikota Sabang Langsung Di Terima Oleh Setda Dan Wakil ketua IV GuGus Covid-19


Sabang  - ANN
Sumbangan dari Wali Kota Sabang langsung diterima oleh Sektretaris Daerah Kota Sabang Drs. Zakaria MM, yang juga sebagai Wakil Ketua IV Gugus Tugas Covid-19 Kota Sabang.

"Terimaksih kepada Pak Wali Kota yang telah menyumbang gajinya untuk penanggulangan Covid-19 di Sabang," kata Sekda Kota Sabang.

Baca juga:
Walikota Sabang Serahkan Gajinya kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Sabang
Cegah Covid-19 "Pemko Sabang Hentikan Sementara Pengoperasian Kapal
Cepat Express Bahari
Sekda menjelaskan sumbangan yang diberikan merupakan gaji pada April 2020. Selanjutnya, Wali Kota Sabang akan terus menyumbangkan gajinya setiap bulan hingga penanganan Covid-19 berakhir.

"Ini gaji bulan April, Insya Allah pak Wali Kota akan terus menyumbangkan gajinya setiap bulan selama wabah virus Covid-19 ini," katanya.

Lebih lanjut Sekda mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut serta berpatisipasi menyumbangkan apapun yang bermanfaat dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Sabang.

Menurutnya masyarakat dan Pemerintah harus tetap bekerjasama dengan baik dalam memutuskan mata rantai penularan pandemi Covid-19.

Disamping itu, Pemerintah Kota Sabang juga meminta masyarakat untuk mematuhi poin-poin yang telah dikeluarkan oleh Forkopimda Kota Sabang sebagai langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Tetap jaga jarak, kurangi aktivitas di luar rumah, kecuali ada hal-hal yang penting dan mendesak," katanya.

Pemerintah Kota Sabang juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin memberikan bantuannya untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Sabang, dengan menyalurkan bantuannya kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 di nomor rekening Bank BRI 3647-01-000178-30-3 atas nama Gugus Tugas Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.