• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PEMERINTAH GAMPONG REUNGKAM KECAMATAN PIRAK TIMU SALURKAN DANA BLT TEPAT SASARAN.

    5/15/20, Jumat, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T17:26:19Z

    ACEH UTARA-ANN
    Pemerintah Gampong reungkam  kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke Masyarakat yang berhak menerima nya,Kamis 14 May 2020.

    Geuchik Gampong Reungkam Pirak Timu,Muhammad Saidi. Am.d Mengatakan,dari total Jumlah keseluruhan KK di gampong reungkam berjumlah 72 KK,dan yang terdata untuk menerima Bantuan langsung tunai dari anggaran desa, hanya 19 KK yang berhak menerima nya,ungkap nya kepada media ini.

    "menghadapi pandemi Covid-19 Aparatur Gampong  Reungkam kecamatan Pirak timu Kabupaten Aceh utara sesuai instruksi pemerintah melalui kementrian desa,kami Telah menyalurkan (BLT)Bantuan Langsung Tunai  dari anggaran desa yang telah ditentukan sebesar 600 Ribu rupiah Per KK Terlaksana dengan baik,dan dari jumlah 72 KK  seluruh nya ,hanya 19 KK yang berhak menerima nya ,sedangkan yang lain tidak termasuk dalam penerima BLT dikarnakan mereka ada Bantuan yang Lain seperti PKH dan lain lain"

    Ia menambahkan,Untuk Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai(BLT) Di desa nya turut di saksikan oleh seluruh Perangkat Tuha Peut ,Tokoh Pemuda Babinsa Danramil,serta sejumlah Tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut,dan bagi masyarakat saat pengambilan Dana tersebut di wajibkan menanda tangan kwetansi dan menunjukan Kartu Keluarga(KK),jelas nya.

    "untuk bukti masyarakat telah mengambil nya kita wahibkan tanda tangan,serta menunjukan KK masing Masing,hal ini kita lakukan supaya nanti nya ada pertanggung jawaban dengan pemerintah kusus nya dinas inspektorat serta masyarakat gampong dalam LPJ tahunan nanti"tutup nya.

    Sementara itu untuk seluruh desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara yang Sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai,satu satu nya baru Gampong Reungkam yang sudah menyalurkan dana BLT tersebut,sedangkan desa lain direncanakan akan disalurkan sebelum lebaran ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini