• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan dan Beri Penghargaan Bagi Personil TNI/POLRI

    7/21/20, Selasa, Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T19:03:35Z

    LHOKSEUMWE -
    ANN
    Polres Lhokseumawe Gelar Apel Gabungan beri penghargaan pada bhabinkamtibmas juga Babinsa berprestasi terhadap Penanggulangan Covid -19 di wilayah hukum polres Lhokseumawe, apel Tersebut di halaman polres Lhokseumawe, Senin (20/07/2020).

    kehadiran dalam acara ini yaitu bapak walikota Lhokseumawe, Dandim 0103/Aceh Utara, Danlanal Lhokseumawe,Danyon Kav 11macan Setia Cakti,Dandenpom IM/1 Lhoksemawe,Danden Arhanud 011,Danyon Brimob yan B pelopor,Dansat Radar 231 Lhokseumawe,Dankilan B Yonko 469 paskhas.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK, MH.Mengatakan " saya sangat bangga, karena memiliki personil TNI/Polri yang selalu siap dalam segala hal maupun juga situasi apa pun,"Ungkap kapolres.

    Namun" dengan ini dampak sosial Ekonomi Sereta Keamanan di masa pendemi Covid 19 ini, Kemudian hal tesebut dapat kita tanggulangi dengan cepat dan tepat, untuk itu polres Lhokseumawe memberikan reward penghargaan kepada para bhabinkamtibmas dan Babinsa.

    Sambungya Kapolres Lhoksemawe AKBP Eko Hartanto SIK, MH. Saya ucapkan selamat kepada Babinsa dan bhabinkamtibnas yang sudah Saat ini memperoleh penghargaan atas Pekerjaan kerasnya selama ini,"tutup Kapolres (MUNAWIR_DEWANTARA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini