• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Masyarakat Ragu, Kinerja Geuchik Krueng Baroe Blang Mee, Terjadi Kurang Transparan.

    7/23/20, Kamis, Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T17:09:18Z

    Aceh utara - ANN
    Masyarakat Krueng Baroe Blang Mee, Kec Samudera, Kab Aceh Utara, Sejumlah warga  Menolak kerja geuchik Krueng Baroe Blang Mee, yang selama ini menurut warga kurang transparan dalam pengelolaan dana desa.

     Pasalnya pembangunan jalan rabat beton usaha Tani yang di bangun dengan Anggaran 2019 kini sudah mulai rusak dengan kondisi retak-retak di sepanjang jalan dan ditumbuhi bulu-bulu rumput, dan kami menemukan lempengan pecahan dari rabat beton usaha tani tersebut dengan ketebalan lebih kurang 5cm. Ujar masyarakat pada awak media ini.

    Tentang penanda tangan warga Khairul Rasyiddin (mewakili masyarakat) membantah bahwa itu bukan bentuk provokasi tapi itu sebagai bentuk kontrol sosial dalam badan publik agar lebih transparan, dan mengenai tanda tangan yang menyebut, satu orang menanda tangani dua nama itu tidak benar, seperti yang diberita salah satu media online beberapa hari lalu, Ujarnya.

    Karna kurang tranparannya penggunaan dana desa tersebut, maka warga beramai ramai menanda tangani, Karna papan informasi tahun anggaran 2020 saja tidak terpasang, ditempat biasa papan informasi sebagai mana biasanya, apa lagi ini sudah pertengahan tahun, ini yang membuat masyarakat bertanya tanya.

    Harapan masyarakat Krueng Baroe Blang Mee, agar kepala desa harus lebih transparan dalam pengambilan keputusan dan juga harus bijaksana untuk menentukan hajat hidup orang ramai. Kalau mau bersih mengapa harus risih. Tutup Rasyiddin.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini