• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Meunasah FC Juara Turnamen Bola Kaki Karang Taruna Iskandar Muda

    7/16/20, Kamis, Juli 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-19T15:01:54Z

    Aceh Utara - ANN
    Ketua Karang Taruna Aceh Utara Sarjani, ST melalui Wakil Ketua I Ricky Maulana, ST didampingi Ketua Karang Taruna Iskandar Muda Herizal, menutup secara resmi Turnamen Bola Kaki Liga Dusun Tahun 2020, keluar sebagai sang juara tahun ini Club Dusun Meunasah FC, bertempat di Lapangan Teupi Pantai Gampong Bluka Teubai Kecamatan Dewantara Aceh Utara, Rabu, 15/07/2020.


    Turut hadir bersama Wakil Ketua Karang Taruna Aceh Utara, Para Pengurus Karang Taruna Iskandar Muda, Ketua BUMG Harapan Jaya, Naharuddin, MP,  Pj Geuchik dan Perangkat Gampong Bluka Teubai, Para Pemain Club Liga Dusun, dan Ratusan Pencinta bola dan lainnya. 


    Sekedar informasi, keluar sebagai Juara I  Turnamen Bola Kaki Karang Taruna Iskandar Muda Tahun 2020 yakni Club Meunasah FC yang berhasil menyingkirkan Club PS Cot Kuthang dalam Pertandingan Final dengan Skor Akhir 1-0. Penyerahan Tropy dan Uang pembinaan kepada Juara I dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Karang Taruna Aceh Utara, Ricky Maulana, ST.


    Sementara itu untuk Juara II, Uang pembinaan dan Trophy diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Iskandar Muda Herizal, untuk Juara III, Uang pembinaan dan Trophy diserahkan oleh Ketua BUMG Harapan Jaya Naharuddin, MP. 


    Dalam sambutanya, Wakil Ketua Karang Taruna Aceh Utara Ricky Maulana, ST mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana, Pemerintah Gampong Bluka Teubai dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Kaki Liga Dusun Karang Taruna Iskandar Muda Tahun 2020. Ia berharap melalui turnamen ini dapat menghibur masyarakat pencinta Sikulit Bundar untuk lebih menggalakkan Bola Kaki di Aceh Utara.


    Dan yang tak kalah penting menurut Ricky Maulana, melalui kegiatan turnamen olahraga tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat untuk bersama-sama membangun Aceh Utara lebih baik lagi ke depan.


    Semoga ke depan kita dapat menggelar Turnamen yang lebih besar dan semarak lagi " ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini