• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    TNI/Polri Brimob Aceh : Peduli Terhadap Kurang Mampu dan Bagikan sembako

    9/03/20, Kamis, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T06:31:42Z

     



    Lhokseumawe l ANN

    Kamis (03/09/2020) Terus bersinergi dengan TNI/Polri, personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut yang terdampak Covid 19 di Desa Lhok Jok Kecamatan Kuta makmur Aceh Utara sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. 


    Dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personil Brimob, unsur TNI dari Koramil 02 Kuta makmur, personil Polsek Kuta makmur serta didampingi oleh Kepala Desa Lhok Jok Bapak Muhifuddin.


    Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini menggunakan 2 (dua) unit kenderaan Roda dua serta 2 (dua) unit Double Cabin milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan Polsek.


    Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " hari ini kami kembali bersama TNI dan Polsek Kuta makmur membagikan sembako kepada masyarakat yang berusia lanjut dan menderita stroke dan kurang mampu di Desa Lhok Jok Kecamatan Kuta makmur.ujarnya


     Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat." kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis 


    Warga yang menerima bantuan mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dan Polsek Kuta makmur.


    "Dalam pelaksanaan kegiatan kami tetap menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan selanjutnya kami berharap  kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima bantuan sembako dapat terbantu di masa-masa sulit ini." demikian tutup Iptu. Nafis

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini