Header Ads

Bupati Nagan Raya Melantik Ir.H. Ardi Martha Sebagai PLt Setda Mengaku Memacu Kinerja ASN

 

Nagan Raya I ANN 


Suka Makmue   Setelah dilantik menjadi Plt Sekda, Ir H Ardi Martha mengaku akan memacu kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Plt Sekda Nagan Raya Ardi Martha kepada wartawanKamis 1 Oktober 2020 di ruang kerjanya Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat, ASN diharapkan agar dapat memasuki jam kerja tepat waktu sesuai dengan edaran Bupati Kabupaten setempat.

Menurutnya, Kabupaten Nagan Raya berlaku lima hari kerja, dan jadwal kerja untuk ASN tersebut masuk kerja jam 8.00 Wib dan pulang nya jam 17.00 Wib.Meskipun di tengah pandemi Covid-19, jadwal tersebut masih berlaku sampai saat ini.

Selaku Plt Sekda, Ardi Martha terus memacu kinerja SKPK serta Kabag terkait, dengan mendisiplinkan ASN. Ardi Martha mengaku akan berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi ASN yang disiplin masuk kerja.

Dan terhadap ASN yang malas serta tidak masuk kerja, pihaknya akan memberikan sanksi serta memotong kesejahteraan tersebut. Hal itu akan diberlakukan mulai pekan depan.

“Ini tidak main main,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat Nagan Raya serta insan pers, diharapkan dapat mendukung program tersebut, guna untuk mewujudkan Abdi Negara yang berkualitas serta memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.