Header Ads

Peringati Hari Pahlawan, Ditlantas Polda Aceh Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan


Banda Aceh - ANN


Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 november 2020, Selasa (10/11/2020) Ditlantas Polda Aceh membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang masih belum menggunakan Masker saat keluar rumah.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyampaikan, kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan pada setiap persimpangan yang memiliki Traffic Light, dimana petugas lebih mudah untuk memantau pengemudi yang tidak menggunakan masker.

"Dalam kegiatan tersebut, Ditlantas Polda Aceh membagikan sebanyak 1.800 lembar masker kepada pengguna jalan," ucapnya.

Selain itu tambah Kabid Humas, Personel Ditlantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki, pengemudi roda dua, pengemudi roda tiga maupun roda empat tentang tata tertib dalam berlalu lintas serta tata cara pencegahan penularan Covid-19.

"Hasil pantauan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di lapangan, masih ada masyarakat yang lupa menggunakan masker. Namun ada juga yang tidak mau menggunakan masker dengan alasan sulit bernafas," ucapnya menyampaikan.

"Mudah-mudahan dengan adanya pembagian masker ini, diharapkan dapat menambah kesadaran masyarakat untuk menggunakannya sebagai bentuk kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan," pungkasnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.