Header Ads

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah Launching aplikasi Mobile Action

 

Banda Aceh  – ANN


Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan, Pemerintah Aceh memiliki komitmen kuat untuk terus mendukung upaya peningkatan dan penguatan Bank Aceh Syariah dalam memberi kontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Di usianya yang telah mencapai 46 tahun, Bank Aceh telah melewati begitu banyak rintangan sehingga masih mampu berdiri kokoh hingga sekarang untuk melayani konsumennya,” kata Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam acara launching aplikasi Mobile Action Bank Aceh, Selasa (10/11/2020) di Hotel Hermes Banda Aceh.

Kata Nova, capaian dan prestasi yang diraih Bank Aceh selama ini adalah nilai-nilai positif yang harus menjadi penyemangat dalam menggerakkan lembaga perbankan tersebut agar menjadi lebih baik lagi.

“Selamat buat bank Aceh Syariah atas lahirnya aplikasi Action. Saya berharap Bank Aceh Syariah menjadi bank yang kuat dalam menghadapi kompetitor perbankan saat ini,” pesan Nova.

Lanjut Gubernur Aceh, ke depan diharapkan Bank Aceh Syariah bisa bersaing dengan bank-bank nasional di Indonesia. Sehingga Bank Aceh Syariah tidak hanya penting untuk masyarakat Aceh, tapi juga mampu berkontribusi bagi pembangunan nasional, ujar Nova.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, mengatakan, perusahaan itu telah mewujudkan sebuah terobosan baru berupa Mobile Banking “ACTION” atau Aceh Transaksi Online yang diluncurkan pada hari ini.

Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman. (Foto/Ist)

Melalui aplikasi itu, kata Haizir, nasabah dapat memanfaatkan jasa perbankan secara mudah dan tidak dibatasi oleh waktu maupun tempat. Layanan ini dapat diakses melalui smartphone berbasis sistem Android maupun IOS.

“Jadi, nasabah tidak perlu datang ke bank, cukup bertransaksi melalui smartphone masing-masing. Dengan demikian, dapat menghemat banyak waktu dan tenaga,” lanjut Haizir.

Haizir juga mengatakan, peluncuran layanan digital Banking Mobile “ACTION” milik PT. Bank Aceh Syariah (BAS) merupakan bagian dari komitmen BAS untuk memberikan layanan digital banking.

“Semoga aplikasi mobil e banking yang dilakukan saat ini makin memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah,” kata Haizir. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.