Header Ads

TIM PUSLITBANG POLRI LAKUKAN PENELITIAN TATA KELOLA SUMBER DAYA POLRI DI POLDA ACEH


Banda Aceh I ANN


Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda Aceh dan jajaran Polres untuk melakukan penelitian tentang tata kelola sumber daya Polri dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (16/11), mengatakan Tim Puslitbang Polri yang melakukan penelitian ke Polda Aceh dipimpin Pengembang TIK Madya Polri dan sebagai Ketua Tim Kombes Pol.Drs.Adang Suherman, M.Si, dan Sekretaris AKBP Wadi, S. H., M. H serta 2 orang anggotanya masing-masing Penda TK I Yuli Pertiwi, S. E., M. M, dan Penda Bahrinel Siregar. 


Kegiatan penelitian tersebut di Mapolda Aceh digelar di aula Machdum Sakti yang dibuka Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Heri Purwanto, S. H dan didampingi Kabid TIK Polda Aceh Kombes Pol. Bambang Syafrianto, S.I.K, sebut Kabid Humas. 


Sementara peserta yang hadir adalah para Perwira dan operator masing-masing satker Polda Aceh, kata Kabid Humas. 


Dalam kegiatan di aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, Tim Puslitbang Polri memberikan paparan  dan melakukan penelitian dengan mengisi quesioner dan wawancara dengan para peserta, jelas Kabid Humas. 


Tim Puslitbang Polri hari ini, Senin (16/11) melakukan penelitian di Mapolda Aceh dan 3 hari di Polres jajaran, kata Kabid Humas lagi. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.