Header Ads

Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Salurkan Program Bantuan CSR Untuk Pelaku Usaha UKM

 


Kota Jantho  — ANN

Bank Aceh Syariah Cabang Jantho salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) program bantuan untuk usaha kecil di kantor Dekranas Samahani, Senin (28/12/2020).

Adapun penyerahan oleh sekda Aceh Besar Abdullah. S.sos yang di dampingi Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho Andri Wardani, sebesar 224 juta untuk 112 orang pelaku usaha kecil

Sekda Aceh Besar menuturkan kemitraan Pemerintah Aceh Besar dengan Bank Aceh sudah sangat baik, dimana pada hari ini melalui dana CSR Bank Aceh Syariah turut menyalurkan bantuan kepada pelaku usaha kecil serta mesjid dan Dayah juga dunia usaha UKM binaan Bank Aceh Syariah di Aceh Besar.

“Kami harapkan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho untuk terus membantu pemerintah daerah khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat dan peningkatan ekonomi masyarakat, apalagi di tengah COVID-19 ini,” kata sekda

Sekda juga berharap kepada Bank Aceh Syariah untuk terus menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Daerah dan dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Andri Wardani menjelaskan, sejauh ini sudah ada beberapa ikut serta untuk bantuan CSR tersebut. Dan telah disalurkan kepada UMKM dan Pendidikan, Maupun Mesjid dan sisanya akan diupayakan secepat mungkin.

“Penyerahan dana csr untuk pelaku usaha kecil ini merupakan wujud kepedulian Bank Aceh Syariah terhadap usaha kecil,” kata andri Wardani, saat di dampingi kasie umum Bank Aceh Cabang Jantho Mahdi.

“Ya dengan harapan bantuan yang diberikan oleh Bank Aceh Peduli bisa membantu mendongkrak pembangunan dan ekonomi warga di wilayah kerja Bank Aceh,” tutup Andri Wardani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.