Header Ads

Bupati Pidie Jaya Lantik Pejabat Eselon II dan III di Akhir Tahun 2020

 

Pidie jaya | ANN

Bupati Pidie Jaya melantik dan melakukan mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Selain penyegaran dan promosi jabatan, mutasi yang digelar pada akhir tahun 2020 ini karena beberapa pejabat daerah memasuki usia pensiun.

Pelantikan dan mutasi pejabat tersebut berdasarkan SK Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/160/2020 dimana terdapat 13 pejabat eselon II, III dan memberhentikan dengan hormat tiga pejabat eselon IV yang memasuki batas usia Pensiun. Pelantikan ini dilangsungkan di Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya, Selasa (29/12/20).

Pada pelantikan itu, hanya Hauren Ayny, S.Pd yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Pidie Jaya berdasarkan hasil seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Bupati Pidie Jaya Aiyub Bin Abbas dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pejabat eselon yang dilantik untuk memegang teguh sumpah jabatan dimana jabatan merupakan sebuah amanah yang wajib dijalankan dan dilaksanakan sebaik mungkin berdasarkan tupoksi masing – masing.

Sebagai pejabat untuk bekerja ekstra dalam membantu kerja – kerja serta visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pijay. Aiyub berharap kepada Kepala Dinas dan Sekretaris Pertanahan Pijay untuk mempersiapkan seluruh perangkat kerja secepat mungkin dikarenakan dinas tersebut baru hadir di lingkungan Pemkab Pidie Jaya.

“Saya berharap bagi yang dilantik hari ini untuk bekerja lebih baik berdasarkan tupoksi kerjanya dan mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pijay,” jelas Aiyub

Kepada tiga pejabat yang memasuki batas usia pensiun, Aiyub mengucapkan terimakasih atas dharma bakti pada Pemkab Pijay dan menjadikan jabatan yang pernah diemban itu sebagai amal ibadah dalam mengemban amanah sebagai pejabat.

“Pada hari ini ada tiga pejabat yang memasuki batas usia pensiun, saya sebagai Bupati mengucapkan terimakasih atas bakti yang telah diemban dan menjadikan ibadah dalam seluruh kegiatan mereka,” pungkas Bupati Aiyub.

Turut hadir pada pelantikan Pejabat Eselon tersebut Kapolres Pijay AKBP Musbahg Niam, S.Ag.,SH.,MH, Sekda Ir. Jailani Beuramat, Ketua MPU Tgk H. Said Abdullah, Kepala BKSDM Said Abdullah, SH.,MKM, Kepala Inspektorat Jamian, S.Pd, M.Pd, Kabag Humas Fakhri Abdul Muthaleb dan Seluruh SKPK lingkungan Kabupaten Pidie Jaya.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.