Header Ads

Lantik Pejuang Bravo 5 Aceh, Fachrul Razi : Kerukunan Harus Dijaga


Banda Aceh — ANN 

Ketua DPP Bravo 5 yang juga Menteri Agama Republik Indonesia, Jenderal (purn) Fachrul Razi melantik Pejuang Bravo 5 Aceh di Asrama Haji, kota Banda Aceh, Minggu (13/12). 

Bravo 5 awalnya adalah relawan pendukung capres Jokowi -Ma’ruf yang kemudian menjadi Ormas. Pelantikan Bravo 5 Aceh merupakan salah satu rangkaian kegiatan menteri Agama dalam kunjungan kerjanya ke Aceh. Dalam sambutannya, Fachrul Razi mengatakan bahwa kerukunan dan toleransi di Aceh cukup baik, namun tetap harus dijaga dan PBL harus ambil peran dalam hal ini. “Kerukunan bagus, tapi PBL harus tetap ambil peran agar tetap terjaga,” pintanya pada pengurus DPD PBL Aceh. 

Fachrurrazi yang juga mengatakan, Aceh sudah pantas menjadi contoh bagi daerah lain soal toleransi dan kerukunan. “Aceh sudah pantas menjadi contoh bagi daerah lain,” tambahnya. 

Fachrul melantik Dewan Pimpinan daerah, Irun Sani, SE, MM (ketua), Muhammad Harun, S. Hi (sekretaris), Mulyadi Muhammad, SE, M. Si (bendahara) dan puluhan lainnya yang mengisi berbagai posisi dalam pengurusan DPD PBL Aceh. 

Ketua DPD Bravo 5 Aceh Irun Sani, SE, MM mengatakan, selain menjaga toleransi dan kerukunan didalam masyarakat, pihaknya juga aktif membantu pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat terkait nilam, kopi dan beberapa komoditi lainnya. 

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan beberapa tokoh DPP PBL.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.