Header Ads

Sambut HUT Ke-64 Kodam IM, Kodim 0101/BS Pasang Spanduk

 


Banda Aceh I ANN

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 64 Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) Tahun 2020.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS beserta seluruh Koramil jajaran melaksanakan pemasangan spanduk Dirgahayu Kodam IM bertemakan “Tni Bersama Rakyat Menuju Aceh Damai, Bangkit dan Maju”.

Seperti dilakukan di Personil Koramil 14/Baiturrahman yang memasang Spanduk Dirgahayu Kodam IM di pinggir Jalan Japakeh No.1, Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (21/12/2020).

Danramil 14/Baiturrahman Kapten Chb Ridwan mengatakan bahwa spanduk HUT ke 64 Kodam IM dipasangkan di pinggir jalan lintas Kota Banda Aceh ini supaya mudah dilihat oleh masyarakat yang tujuannya sebagai sarana informasi kepada masyarakat.

“Tujuannya untuk menginformasikan bahwa Kodam IM telah memasuki usia ke-64,” urainya.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si, saat dikonfirmasi menyampaikan, pemasangan spanduk ini merupakan tindak lanjut dari Komando Atas, yang dilakukan mulai dari Kantor Makoramil hingga Kantor Muspika di seluruh wilayah Kodim 0101/BS.

“Pemasangan Sepanduk/Banner dilakukan secara serentak dan lengkap dengan dokumentasi, sebagai laporan kita ke Komando Atas”, ucap Dandim._

*ABSENSI JAJARAN KORAMIL DAN POSRAMIL YANG SUDAH DAN BELUM MENGIRIM LAPORAN PEMASANGAN BANNER BERUPA SPANDUK MEUPUN BALIHO UCAPAN HUT KE-64 KODAM IM*_ 

 Rincian banner yang sdh terpasang oleh Koramil, Posramil, Forkopimda, Instansi terkait/rekanan Sbb :

1. Kodim : 1 Lbr

1. Koramil : 24 Lbr

2. Posramil : 2 Lbr

3. Forkopimda Kota Banda Aceh : 1 Lbr

4. Forkopimda Abes : 1 Lbr

5. Instansi terkait/Rekanan : 177 Lbr 

▪️ Spanduk : 206 Lbr

▪️ Baliho : 7 Lbr

_*Jumlah Total yang terpasang pada hari Senin 21 Desember 2020 pukul 18.40 wib yaitu : 213 Lbr*_[]



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.