Header Ads

Dukung Program Kapolri, Ditpolairud Polda Aceh Kembali Bagi Masker di Pasar Ikan


Banda Aceh - ANN


Dalam rangka mendukung program Kapolri nomor 7 tentang Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19 Ditpolairud Polda Aceh, Kamis (18/02/2021) membagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar ikan PPS Kuta Raja, Kota Banda Aceh.


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil melalui Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Hadi Purnomo, S. H., M. H didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si mengatakan, pembagian masker tersebut dalam rangka menjalankan program Kapolri nomor 7 tentang penanganan Covid-19.


"Polri, dalam hal ini Polda Aceh tetap konsisten dalam menangani covid-19. Apalagi Kapolri sudah menjadikan penanganan Covid-19 ini sebagai prioritas kerjanya," ungkap Kapolda, Kamis (18/2).


Kapolda menambahkan, dalam kegiatan tersebut personel Ditpolairud juga melakukan penyuluhan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Ikan PPS Kuta Raja.


"Ditpolairud juga memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes selama masa pandemi berlangsung," pungkasnya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.