• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Babinsa dan Babinkamtibmas Hadiri Musrembang Gampung

    3/31/21, Rabu, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T08:50:26Z

     

    Banda Aceh- ANN


    Babinsa Koramil 09/Ulee Kareng  Kodim 0101/BS Serda Azhar menghadiri acara Musrenbang  bertempat di Meunasah Gampong Pango Deah Kecamatan Ulee Kareng, Selasa (30/03/2021).

    Kita ketahui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Gampong adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Gampong untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya.

    Adapun pembhasan pembangunan yang nantinya akan di fokuskan antara lain seperti pelatihan menjahit dasar, pelatihan bagi ibu-ibu PKK dan kegiatan yang skala prioritas, meski Gampong Pango Deah adalah  jumlah paling sedikit warganya, namun tetap kami tampung sebagai aspirasi warga yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

    Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Gampong sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat gampong. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

    Serda Azhar menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Gampong adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya, Jelasnya. 

     

    Turut hadir Babinkamtibmas Brpka Azhari dan para tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sekecamatan Ulee Karing. Rilis Pendim Banda Aceh Rabu (31/03).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini