Header Ads

Judul Iklan

Kampung Tangguh di Provinsi Aceh mulai menghasilkan panen

Banda Aceh I ANN


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, melalui siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Jum'at (19/3/21) menyebutkan sejumlah kampung tangguh di Provinsi Aceh mulai menghasilkan panen baik dari kebun, lahan dan kolam ikan.


Hal itu dapat dilihat seperti beberapa kampung tangguh yang ada di wilayah Kota Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Tengah dan Aceh Selatan, sambung Kabid Humas. 



Hari Kamis (18/3/21) kemarin sejumlah Kapolres diantaranya Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Aceh Timur, Kapolres Aceh Jaya, Kapolres Aceh Tengah dan Kapolres Aceh Selatan meninjau dan melihat langsung sejumlah kampung tangguh di wilayahnya dan kondisi ketahanan pangan mulai memberi hasil, ucap Kabid Humas. 


" Hasil dari kampung tangguh itu berupa ada beberapa tanaman yang sudah bisa dipanen dan ada yang hampir panen serta ada juga kolam ikan yang hampir panen," sebut Kabid Humas. 


" Kampung tangguh merupakan program dari Pemerintah dalam rangka diantaranya  untuk menciptakan desa setempat tangguh dari ketahanan pangan, mampu mencegah Covid-19 dan meningkatkan kesejateraan warga setempat serta terwujudnya Harkamtibmas," pungkas Kabid Humas



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.