Header Ads

Judul Iklan

Kaum Duafa Dapat Bantuan Sembako Dari Dirlantas Polda Aceh


BANDA ACEH - ANN


 Tim Dit lantas Polda Aceh Melakukan kegiatan Jumat Barokah Pembagian sembako, di TPI Krueng Raya yang berada di Jln Dusun mns keude Gampong Krueng Raya Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (19/3).


Tim Dit lantas Polda Aceh di pimpin Dirlantas Dicky Sondani. Pada Kesempatan itu Dirlantas Polda Aceh membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim di pesisir pantai. 


Dirlantas mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk  meringankan beban masyarakat kurang mampu serta sebuah bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid 19. 


"Akibat ombak besar, banyak nelayan tidak bisa ke laut untuk mencari ikan, akibatnya banyak masyarakat nelayan kekurangan sembako utk membiayai kehidupannya."ucapnya.


selain membagikan sembako, Dirlantas Polda Aceh sempat berbincang- bincang dengan masyarakat setempat agar Tetap patuh kepada keselamatan berlalu lintas di Jalan Raya serta menerapkan Protokol Kesehatan dalam Kegiatan sehari-hari.


Saat kunjungan Dirlantas Polda Aceh didampingi oleh Kasubdit Kamsel, Kabag Bin Ops, Kasubdit Gakkum, Kasubag Renmin, Akp Iwan, Akp Vifa, Akp Sri, Akp Sukirno Iptu Mulyadi, iptu Trisna, Ipda Endang dan Ipda Rizky.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.