Header Ads

Judul Iklan

Maksimalkan Hasil, Dandim 0101/BS Tinjau Langsung RTLH

Aceh i ANN


Saat berkunjung untuk menggelar rapat evaluasi  di posko TMMD ke -110 Jantho yang diselenggarakan Kodim 0101/BS, di Desa Bueng , Kecamatan jantho, kabupaten Aceh Besar, Jumat (19/3/2021)K omandan Kodim 0101/BS selaku Dansatgas TMMD Kolonel Inf.Abdul Razak Rangkuti, S.sos,M.si, menyempatkan diri untuk tinjau sejumlah RTLH milik warga yang akan direhab melalui TMMD.


Di kesempatan itu, Dandim kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.sos, M.si. yang juga Dansatgas TMMD  jantho, minta kepada para anggota Satgas TMMD, agar maksimal dalam merehab sejumlah rumah warga.


''Kita ingin pekerjaan fokus secara penuh , tidak setengah-setengah saat merehab rumah warga melalui TMMD ini, Untuk itu lakukan semaksimal mungkin dan jangan lupa selalu koordinasi dengan Kordinator lapangan, kalau ada kendala di lapangan, dan saya harap untuk Kordinator lapangan awasi pelaksanaan dan laporkan perkembangan nya ,'' pinta Dandim kepada pelaksana lapangan RTLH


Dikatakan, dengan maksimal saat merehab rumah dan selalu kordinasi dengan Kordinator lapangan ini perlu dilakukan agar membuahkan hasil yang maximal dengan itu maka  pemilik dan penerima rehab rumah benar-benar puas setelah proses perheban selesai.


Diketahui, saat menggelar TMMD- di Desa bueng dan awek, Kodim 0101/BS melakukan  sejumlah kegiatan fisik. Salah satunya merehab 20 unit rumah warga desa dengan sasaran yang masuk kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.