Header Ads

Judul Iklan

SINERGITAS DAN SOLIDITAS TNI-POLRI, BIDPROPAM POLDA ACEH BERSAMA POM TNI SERAHKAN BANSOS 260 PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT


Banda Aceh  i ANN


Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Bidpropam Polda Aceh bersama POM TNI menggelar bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat di Mesjid Madinatussalam Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Jum'at (19/3/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Kabid Propam Kombes Pol. H. Iskandar, S. I. K., M. H,  melalui siaran pers 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menyebutkan bahwa hari ini telah digelar bhakti sosial antara Bidpropam Polda Aceh bersama POM TNI dengan menyerahkan bansos kepada masyarakat di daerah itu.


" Bansos yang diserahkan kepada masyarakat berupa 260 paket sembako, " sambung Kabid Humas. 


Kegiatan itu, turut dihadiri Kabid Propam Polda Aceh, Danpomdam IM, Dan Lanud IM, Dan Lanal Sabang, Wakapolres Aceh Besar, sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat yang menerima bansos, terang Kabid Humas. 


" Kegiatan yang digelar itu dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, " ucap Kabid Humas. 


Kegiatan yang digelar sekira pukul 15.00 wib hingga selesai itu, diawali pembacaan ayat suci Al-qur'an, kata sambutan dari tokoh adat setempat, sambutan Danpomdam IM dan penyerahan bansos kepada 28 orang perwakilan masyarakat setempat yang menerima bansos, tutup Kabid Humas. 





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.