Header Ads

Bupati Ramli MS serahkan Bantuan dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Meulaboh


Meulaboh – ANN

Menjelang hari raya idul fitri 1442 H Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsybility (CSR) Bank Aceh syariah cabang Meulaboh berupa sembako kepada para petugas penyapu jalan di kota Meulaboh yang diserahkan di kantor Bupati setempat. Kamis (06-05-2021)

Penyerahan bantuan dana CSR ini Bupati Aceh Barat didampingi oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh bersama dengan Kepala dinas lingkungan hidup kab. Aceh Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Barat memberikan apresiasi kepada Bank Aceh syariah cabang Meulaboh yang telah memberikan santunan kepada para petugas penyapu jalan kota Meulaboh. Menurutnya, dengan adanya bantuan ini sudah sedikit meringankan tugas pemerintah daerah dalam hal memberikan bantuan kepada  rakyatnya yang masih kurang mampu ujarnya.

Ia mengajak semua pihak untuk mendoakan Bank Aceh syariah agar kedepannya semakin maju dan berkembang sehingga dapat selalu memberikan kontribusi yang positif kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Barat ujarnya.

Ramli meminta kepada para penerima bantuan ini agar selalu bersyukur kepada Allah SWT dan berdoa agar Aceh Barat terhindar dari segala bencana baik bencana alam maupun bencana kesehatan. Ayo kita berdoa semoga Aceh Barat terhindar dari bencana longsor, banjir, serta Covid 19 pintanya.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H tahun ini harap Ramli.

Sementara itu, Pimpinan Bank Aceh syariah cabang Meulaboh, Jamaludin menyampaikan bahwa bantuan sembako ini di serahkan kepada 65 petugas penyapu jalan yang selama ini bertugas menyapu jalan-jalan protokol di Kota Meulaboh. Jangan di lihat besaran santunan yang diberikan namun ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah kepada rakyat Meulaboh yang kurang mampu ujarnya.

Adapun sumber dana bantuan sembako ini berasal dari dana CSR Bank Aceh syariah cabang Meulaboh sebagai bentuk kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Barat ungkap Jamaludin. (Diskominsa Bid. KIP

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.