Header Ads

Hapkido Aceh Silaturrahmi dengan Anggota DPR RI Rafli Kande

Banda Aceh I ANN

Pada momen Lebaran, kita pun diajarkan untuk menyambung tali silaturahmi. Momen kembali suci saat lebaran dimanfaatkan Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh untuk saling bermaafan dan menyambung tali silaturahmi. Bertempat  Kuta Malaka, Selasa (18/5/2021).

Sekretaris Hapkido Indonesia Provinsi Aceh Sayed Ali Rafsanjani Menyampaikan bahwa silaturahmi Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh dengan Rafli Kande anggota DPR RI Politisi Partai PKS, merupakan salah satu dari program kerja Hapkido.

Ia menambahkan, Hapkido Aceh butuh masukan untuk dari berbagai pihak demi kemajuan Hapkido baik di ajang provinsi maupun ketingkat Nasional. Jelasnya.

Sementara Ketua Harian Koni Aceh Besar Bakhtiar yang juga menjabat sebagai  Wakil Ketua DPRK Aceh Besar hadir di acara tersebut mengatakan bahwa  komitmennya akan terus mendukung program kerja Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh.

Seluruh Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh juga memberikan masukan dan pendapatnya terkait perkembangan Hapkido di Aceh.

Suasana Silaturahmi berjalan dengan sangat harmonis ditambah lagi semakin nikmat dengan suguhan kuah beulangong khas masakan Aceh Besar.

Rafli Kanda menyampaikan terimakasih dan sangat mendukung langkah niat baik Pengurus Hapkido Provinsi Aceh yang  memiliki tekad yang sangat besar untuk kemajuan Olahraga di Aceh.

Politisi Partai PKS yang juga seniman Aceh, meminta agar seluruh stakeholder dapat mendukung program kerja Hapkido Aceh. Berharap agar kedepannya Hapkido Aceh semakin maju dan jaya di Kancah olahraga.

Selanjutnya. Amal Hasan Ketua Umum Hapkido Indonesia Provinsi Aceh tidak dapat menghadiri kegiatan Silaturahmi tersebut melalui Sekretaris Hapkido menyampaikan bahwa Pengurus Hapkido Aceh terus secara konsisten meningkatkan mutu baik itu atlet maupun pelatih.

Kita akan melanjutkan program kerja Hapkido Aceh dengan mengirimkan beberapa orang pelatih untuk mengikuti Diklat Kepelatihan di Surabaya pada bulan Juli mendatang.

Mencetak kader Pelatih Hapkido Aceh yang berkualitas dan mempunyai standard yang sesuai dalam menjalankan tugas dan wewenang nya

Serta Menjadi Coaching Clinic dan persyaratan bagi para pelatih daerah yang akan mendampingi

tim daerahnya untuk mengikuti PON XX Papua 2021, pungkas Amal Hasan yang juga Direktur Dana & Jasa di PT. Bank Aceh Syariah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.