Header Ads

Menjelang Lebaran, Personel Gabungan Patroli dan Bagikan Masker di Pasar Aceh


Banda Aceh - ANN

Peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan menjelang lebaran, personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP/WH, Kamis (6/5/2021) melakukan patroli dan membagikan masker di jalan Pangeran Diponegoro, Pasar Aceh, Kota Banda Aceh.


"Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan dan juga dalam rangka melaksanakan program Kapolri nomor 7 tentang Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19," sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Kamis (6/5/2021).


Selain itu, sebut Winardy, dalam patroli yang melibatkan puluhan personel tersebut petugas juga membagikan masker kepada masyarakat di seputaran pasar aceh.


Walaupun demikian, lanjutnya, dalam patroli tersebut petugas tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes saat berada di luar rumah, apalagi saat berbelanja kebutuhan puasa dan lebaran.


"Semoga masyarakat bisa terus mendisplinkan dirinya untuk tetap menerapkan Prokes, terutama saat berada di pasar," harap Winardy mengakhiri keterangnnya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.