Header Ads

Tim Asistensi Polda Aceh Tinjau Pos Perbatasan Aceh Tamiang

Banda Aceh I ANN.co.id


Tim pemantauan dan asistensi Polda Aceh sesuai perintah Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melakukan tinjauan dan pengecekan di pos penyekatan perbatasan Aceh-Sumut tepatnya di perbatasan Aceh Tamiang. 


Tim asistensi terdiri dari Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol. Ade Sapari, S. I. K., M. H, dan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dan sejumlah anggota lainnya melakukan tinjauan dan pengecekan di pos itu pada Minggu (23/5/21).


Kabid Humas dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, saat berada di pos perbatasan itu didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta dan di pos telah hadir sejumlah petugas. 


" Di pos, tim memberikan atensi kepada petugas agar disiplin dalam bertugas dan selalu menjaga kesehatan terutama dalam mengantisipasi Covid-19 baik kepada diri sendiri maupun kepada masyarakat , " kata Kabid Humas. 


" Ada beberapa fasilitas disediakan di pos itu seperti ruangan tempat pemeriksaan swab antigen, dan sejumlah fasilitas lainnya, 'tambah Kabid Humas. 


" Selain itu, petugas saat mengatur arus balik kendaraan juga memeriksa penumpangnya dan kendaraan yang telah diperbolehkan masuk ke wilayah Aceh ditempel stiker pada kendaraan tersebut, " pungkas Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.