Header Ads

20 Lebih Gerai Vaksin Presisi Jajaran Polda Aceh Digelar Hari In


Banda Aceh I ANN


Polda Aceh dan jajaran Polres mulai menggelar gerai vaksinasi massal di sejumlah tempat yang disebut "Gerai Vaksin Presisi".


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K. ,M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, mulai hari ini, Senin (28/6/21) Polda Aceh bersama jajaran sudah mulai menggelar gerai vaksinasi massal tersebut. 


" Ada 20 lebih tempat baik di Polda Aceh maupun jajaran Polres yang menjadi titik digelarnya gerai vaksin presisi, " tambah Kabid Humas. 


" Polres yang sudah menggelar gerai vaksinasi massal itu pada hari ini adalah Polres Lhokseumawe, " sambung Kabid Humas. 


" Di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ada 3 tempat yang sudah digelar gerai vaksin presisi, masing-masing di Poliklinik Dokkes Polres Lhokseumawe, Mall Suzuya dan Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, " jelas Kabid Humas. 


Berikutnya Polres Sabang juga telah menggelar gerai vaksin presisi ada di 2 tempat, masing-masing di Halaman Swalayan Kasimura dan PKM Cot Ba'u, kata Kabid Humas. 


Lebih lanjut, jajaran Polres Aceh Timur hari telah menggeral gerai vaksin presisi sebanyak  di 20 tempat, yaitu di Aula Bhara Daksa Mapolres Aceh Timur,  Terminal Idi Rayeuk dan 18 tempat di jajaran Polsek Aceh Timur, tutur Kabid Humas. 


Sementara di Polda Aceh gerai vaksin presisi itu digelar di Lapangan Parkir Biddokkes Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh. 


" Jadi ada 20 lebih gerai vaksin presisi yang didirikan hari ini dan selanjutnya akan diikuti Polres lainnya dalam jajaran Polda Aceh, ungkap Kabid Humas. 


" Diharapkan kepada masyarakat supaya bisa memanfaatkan fasillitas gerai tersebut untuk melakukan vaksinasi, cukup bawa KTP saja pada saat mendaftar, ' pungkas Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.