Header Ads

Kapolres Lhokseumawe Gelar Pisah Sambut Kasat Lama Dan Yang Baru

 

Lhokseumawe - ANN
Polres Lhokseumawe menggelar acara pisah sambut pejabat Kasat Lantas lama dan pejabat baru yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, senin (14/06/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, mutasi jabatan adalah salah satu pembinaan karir dan hal biasa, pembinaan karir ini adalah untuk regenerasi dalam rangka menumbuhkan motivasi bagi personil.

Pejabat Kasat Lantas yang lama AKP Radhika mendapat promosi jabatan Kasi Laka Lantas di Ditlantas Polda Aceh. Pejabat yang bagus tentunya akan dipromosikan dan diberikan penghargaan.

"Sudah banyak ide dan kolaborasi yang diberikannya untuk mendorong dan membantu kinerja institusi Polres Lhokseumawe ini"ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres, kami sebagai pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada AKP Radhika dan apa yang baik tolong ditularkan kepada pejabat yang baru.

Mari sama-sama membangun institusi ini mengarah yang lebih baik, semua pejabat harus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik, prestasi dipertahankan dan lebih baik lagi"ujarnya.

Kemudian, selamat datang AKP Vifa, saya harapkan adanya perubahan dan inovasi baru ke arah yang lebih baik serta meneruskan perubahan yang sudah dibuat oleh pejabat sebelumnya.

"Mari kita berbuat yang lebih baik, untuk kepentingan dan memajukan institusi yang kita cintai ini" Ujar Kapolres. 

Kasat Lantas yang baru AKP Vifa Febriana Sari, SH, S.I.K, M.H dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri dihadapan sejumlah pejabat Polres Lhokseumawe.

"Saya alumni Akpol tahun 2009, penempatan tugas saya berawal di Polda Jawa Timur tepatnya di Polres Bojonegoro sebagai Kanit Patroli, selanjutnya di Polresta surabaya sebagai kanit patroli, dikyasa dan regident"sebutnya.

Kemudian berlanjut sebagai Paur Subbag Munjab Polda Aceh, Kasat Lantas Langsa, Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Kapolsek Ulee Kareng, Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh dan selanjutnya Kasat Lantas Polres Lhokseumawe.

"Kami sebagai pejabat baru siap bertugas menerima arahan dan mendukung tugas dan program Bapak Kapolres"pungkasnya.

Lebih lanjut, AKP Radhika Angga Rista, S.I.K sebagai Kasat Lantas sebelumnya menyampaikan, hari ni purna tugas, saya selaku manusia kami minta maaf atas kesalahan yang tidak sengaja kami buat dan kiranya kesalahan kami harap dimaafkan.

"Saya merasa bangga bisa berdinas di Lhokseumawe dan ini cukup berkesan, Alhamdulillah Allah sayang kepada saya hingga dapat menyelesaikan tugas di Lhokseumawe atas kontribusi dan dukungan rekan-rekan" tuturnya. 

acara pisah sambut pejabat Kasat Lantas lama dan pejabat baru yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Acara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan perwira Staf serta dihadiri oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus. ()

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.