Header Ads

3 Siswa Wakili Aceh di AHMBS Nasional

Banda Aceh I ANN.co.id

Perserta AHM Best Student Regional Aceh sedang menjawab pertanyaan dari Dewan Juri

Memasuki akhir bulan Juli 2021 PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh telah selesai melaksanakan seleksi Regional AHM Best Student.

Dimana dalam kegiatan ini Capella Honda bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh telah melakukan penseleksian ditahap karya tulis dari 16 peserta dan terpililah 3 siswa pemenang yang akan mewakili Aceh ke Nasional. 3 Pemenang tersebut adalah Syifa Silvia Galyani (MAS Ulumul Qur’an), Amanda Husnatul Nazli (MAS Ulumul Qur’an), dan Ulfia Maulida (SMAN 1 Seunuddon).

Customer Care & CSR Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Yana mengatakan AHM Best Student merupakan salah satu komitmen dari Honda untuk mengembangkan dan mengasah ide kreatifitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif di Aceh.

“Selamat kepada para pemenang yang nantinya mewakili Aceh ke kompetisi Nasional, dan kami juga banyak terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Aceh atas kerjasamanya selama ini, “ ujar Yana

Seperti yang diketahui dalam program AHM Best Student di tahun ini, peserta akan melalui tahapan seleksi berdasarkan tema yang mereka pilih dan kuasai. Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

Dimana syarat yang ditetapkan untuk mengikuti program ini antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 – 12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.