Header Ads

Kasdim 0101/Aceh Besar Tekankan Pengguna Randis Peduli Kondisi Kendaraannya


Banda Aceh – ANN

Kepala Staf Kodim 0101/Aceh Besar Letnan Kolonel Inf M. Fahdi, S.H menekankan kepada para pengguna Kendaraan Dinas (Randis) supaya lebih peduli terhadap kondisi Randis dengan melakukan perawatan dan pemeliharaan secara rutin dan berkala.

 

Hal tersebut disampaikan Kasdim saat memimpin langsung pelaksanaan Inspeksi Dadakan (Sidak) pemeriksaan Randis yang digelar di halaman Makodim 0101/Aceh Besar Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Selasa (6/7/2021).

 

Tidak hanya itu, Kasdim juga memberikan arahan untuk lebih berhati- hati dalam berlalu lintas dan bagi kelengkapan kendaraan yang masih kurang, supaya segera melengkapinya.

 

“Perhatikan faktor keamanan dalam berkendara dan tidak lupa lengkapi surat – surat kendaraan baik Randis maupun pribadi,” tuturnya.

 

Terakhir, Ia menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan prajurit khususnya pengguna Randis, melainkan untuk membantu meningkatkan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.

 

“Dengan harapan, kendaraan yang prima, para anggota lebih nyaman, aman, dan maksimal dalam menjalankan tugas di lapangan,” pungkasnya.

 

Perlu diketahui, bahwa pemeriksaan Randis ini secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS TNI AD, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.