• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    DUA DEKADE “ Partai Demokrat Aceh Laksanakan Bulan Bakti

    8/28/21, Sabtu, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T13:17:12Z
    Banda Aceh - ANN.co.id
    Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 20 Partai Demokrat dengan tajuk “DUA DEKADE BERKOALISI DENGAN RAKYAT” Partai Demokrat akan melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalan BULAN BAKTI Partai Demokrat. DPD Partai Demokrat Aceh akan melakukan kegiatan BULAN BAKTI secara serentak di seluruh DPC Kabupaten/Kota pada tanggal, 28 Agustus 2021. 
    Kegiatan BULAN BAKTI Demokrat akan meliputi Bakti Sosial dan Pembagian paket sembako kepada masyarakat dengan sasaran, Masyarakat Kurang Mampu, Panti Asuhan, Panti Jompo, Rumah Singgah, Kader dan Simpatisan, 
    Dalam pelaksanaan kegiatan BULAN BAKTI DPD Partai Demokrat Aceh akan membagikan 550 Paket Sembako sumbangan dari Pengurus DPD Partai Demokrat, Anggota DPRA, DPRK dan PDRI – Perempuan Demokrat Republik Indonesia, Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, sarden, mie instant dan teh celup. 
    Ketua DPD Demokrat Nova Iriansyah mengatakan Kegiatan ini di maksud sebagai bentuk kepedulian kita ditengah kondisi pandemi COVID 19 serta menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat. Partai Demokrat bisa tumbuh dan Berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia khusunya Aceh dan partai Demokrat akan terus “BERKOALISI DENGAN RAKYAT”.
    Agusta Mukhtar Koordinator Bulan Bakti Demokrat Aceh menambahkan  kalau kegiatan ini di gelar serentak oleh DPC Demokrat seluruh Aceh dengan total jumlah 6550 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang perekonomiannya terdampak inbas COVID - 19.
    Selain kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu DPC Demokrat se Aceh juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial seperti pembersihan Mesjid dan Meunasah serta gotong royong di panti asuhan, Khanduri bersama anak yatim piatu serta pembagian masker, semoga pandemic COVID 19 ini cepat berlalu dan kita Kembali pada kondisi normal, SALAM SEHAT, Tutup Agusta.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini