Header Ads

Judul Iklan

Rumah Makan ARIREM LOKET L 300 DAN BUS Di Bener Meriah",Ara Rasa Baru Terasa".

Bener Meriah I ANN.co.idAnda penikmat kuliner dan berpergian antar kota atau berdagang keluar daerah awak media ini bisa memberikan rekomendasi nya tempat dan lokasi nya yang ada di Bener Meriah,salah satunya.
Rumah Makan ARIREM Loket L300 Dan Bus, dengan ciri khas nya,",Tak Kenal maka tak sayang, Ara rasa baru terasa",.Di jalan lintas KKA, desa Buntul Kemumu Kecamatan Permata Kabupaten Bener Minggu,( 29/08/21).
Tak sekedar menikmati makanan,dan sensasi kuliner makanan khas gayo dan menikmati kopi dengan suasana keindahan alam gayo yang sejuk , hamparan kebun kopi yang indah di pandang mata.
Ditambah lagi Loket Mobil L300 Dan Bus Antara  kota yang terhubung langsung dengan rumah makan tersebut.
Pemiliknya Bang Kari namanya",47 tahun kelahiran tanoh gayo Bener Meriah,pria berkulit sawo matang ,ciri khas dengan senyumannya.
Di tambah lagi pemiliknya di kenal sangat ramah dan humoris tetapi tegas,".uniknya juga dapat berjumpa langsung tanya jawab dengan nya tanpa perantara,baik dengan,telpon,via aplikasi messenger (WA),maupun dengan tatap muka langsung dengan nya setiap harinya.
Dan ia berbagi informasi,tentang kuliner,tempat berpergian dan berdagang dengan menjalankan protokoler kesehatan yang ketat.
Di masa pandemi Covid-19,ini.sesuai arahan pemerintah,dengan 5M pake masker dan tak lupa ia berharap dan berdoa semoga virus Corona Covid-19,ini cepat berlalu.(Lubis BM).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.