Header Ads

Judul Iklan

Semarakkan HUT RI ke 76, Koramil 11/Darul Imarah Bersama Unsur Muspika Gotong Royong

 

Aceh Besar – ANN.co.id


 Personil Koramil 11/Darul Imarah Kodim 0101/Aceh Besar bersama dengan Polsek Darul Imarah Satpol PP dan unsur Muspika melaksanakan gotong royong pembersihan sepanjang jalan protokol desa, Senin (16/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Koramil 11/Darul Imarah Letnan Dua (Letda) Arh T. Ben Gade itu dilaksanakan di Desa Lampeuneurut Ujong Blang Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Disela-sela kegiatan Danramil 11/Darul Imarah Letda Arh T. Ben Gade mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021.

“Guna Semarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021, kita bersama unsur Muspika Darul Imarah laksanakan pembersihan di lingkungan desa,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul disepanjang jalan tersebut.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita bersama untuk menanamkan kecintaan terhadap nilai-nilai luhur para pejuang bangsa dan menghormati lambang negara,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat gampong khususnya di wilayah Kecamatan Darul Imarah yang belum agar segera menaikkan bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing.

“Karena  dengan begitu akan tumbuh rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.