Header Ads

Judul Iklan

Tiga Bhabinkamtibmas Di Aceh Tengah Raih Penghargaan

Banda Aceh I ANN


Tiga Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Aceh Tengah mendapat penghargaan dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K,  Senin (16/8/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, ketiga Bhabinkamtibmas itu meraih penghargaan terkait keberhasilannya dalam kategori terbaik menyelesaikan masalah atau sengketa di tengah masyarakat (problem solving) dan inovasi dalam bertugas. 


Bhabinkamtibmas yang meraih penghargaan itu masing-masng Bhabinkamtibmas Polsek Bebesen, Bripka Rizkan terpilih terbaik 1, Bhabinkamtibmas Polsek Takengon Bripka Sarwedi terpilih terbaik 2 dan Bhabinkamtibmas Polsek Lut Tawar Bripka Walidan terpilih terbaik 3, sebut Kabid Humas. 


Dari ketiga Bhabinkamtibmas itu, mereka ada yang menciptakan lapangan kerja untuk pemuda dengan membangun cafe roasting, ada yang berhasil menyelesaikan sengketa tanah dan berinovasi membentuk kelompok tani, membuat kios-kios kecil untuk tempat jual buah-buahan, membuat perangkap ikan/bubu bambu sebanyak 70 unit yang dibagikan kepada nelayan kurang mampu serta membagikan sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, ujar Kabid Humas. 

Penghargaan itu langsung diserahkan Kapolres Aceh Tengah dalam apel pagi yang digelar di Mapolres Aceh Tengah dan dihadiri Pejabat serta sejumlah Personel jajaran Polres Aceh Tengah, kata Kabid Humas lagi. 


" Kapolda Aceh sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas tersebut termasuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Aceh Tengah, " tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.