Header Ads

Judul Iklan

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Babinsa Jajaran Kodim 0101/Aceh Besar Terus Dampingi Vaksinasi


Banda Aceh – ANN ,Guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah, personil Babinsa jajaran Kodim 0101/Aceh Besar terus melaksanakan pendampingan terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas setempat.

Seperti dilakukan Sertu Yoga Adhitya Akbar anggota Koramil 15/Meuraxa pada pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, bertempat di Puskesmas Meuraxa Desa Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis (9/9/2021).

Dikatakan, Vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan imun dalam tubuh sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Ini adalah bentuk ikhtiar kita supaya terhindar dari penularan Covid -19, karena Vaksinasi mampu meningkatkan imun tubuh kita,” ujar dia.

Dirinya berharap, melalui program Vaksinasi ini dapat menekan angka penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di wilayah Aceh khususnya Kota Banda Aceh.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi secara massif ini jumlah korban terpapar Covid-19 di wilayah kita bisa cepat turun dan aktivitas bisa normal kembali,” harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.