Header Ads

Judul Iklan

Pemkab Aceh Besar Gladi Pikciksungtak 2021



GLADI PILCIKSUNGTAK – Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Aceh Besar Abdullah, SSos memimpin gladi Pilchiksungtak tahun 2021 di Gampong Keunaloi, Kecamatan Seulimuem, Kamis, (30/9/2021). FOTO-BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR

KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Abdullah, SSos memimpin gladi pemilihan keuchik secara langsung dan serentak (Pikciksungtak) tahun 2021 yang dipusatkan di Gampong Keunaloi, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (30/9/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, para camat dan Muspika dalam lingkup Kabupaten Aceh Besar, Muspika Kecamatan Seulimuem, tokok-tokoh masyarakat setempat, serta anggota panitia pilchiksung yang sudah ditetapkan.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Abdullah, SSos mengatakan, gladi ini bertujuan agar pelaksanaan pilchiksung tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat pada setiap gampong dalam wilayah Pemerintahan Aceh Besar mengenai tata cara dan tata tertib pemilihan keuchik secara langsung dan serentak yang rencananya dilaksanakan pada 4 Oktober 2021 mendatang secara menyeluruh di setiap gampong dalam Kabupaten Aceh Besar.

Lebih lanjut Abdullah, S.Sos juga berharap semoga dengan adanya gladi Pilchiksung ini nantinya menjadi tolok ukur dan percontohan untuk kesuksesan dan terlaksananya acara pemilihan geuchik secara langsung dan serentak di setiap gampong dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Abdullah juga berulangkali mengingatkan agar pada setiap gampong yang melaksanaan pilchiksungtak selalu dan diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan, karena mengingat masih dalam suasana pandemi Covid 19.[]

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.