Header Ads

Judul Iklan

Peringati 2 Dekade, Partai Demokrat Aceh Gelar Berbagai Lomba Karya



Memperingati HUT ke-20 atau dua dekade Partai Demokrat menyelenggarakan lomba karya kreatif, secara berjenjang, dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional.
Ada 6 karya diperlombakan yaitu Fotografi, Video Pendek, Desain Marchandise, Melukis dan Menulis, total 87 peserta. Pemenang lomba tingkat provinsi akan dì ikut sertakan pada tingkat nasional.
Ada enam karya yang diperlombakan pada hut ke-20 Partai Demokrat, bidang kreatif yang diperlombakan yaitu Fotografi 2 Katagori, Video Pendek 2 katagori, Desain Marchandise 1 katagori, Melukis 2 katagori dan Menulis 2 katagori, Total yang ikut 87 peserta", Kata Ismi Amran Wakil sekretaris DPD Demokrat Aceh kepadaKamis (09/09/2021).
"Ada 30 pemenang lomba dan 10 juara 1 akan di ikutsertakan pada lomba tingkat nasional", Katanya.
"Alhamdulillah ada pemenang juara 1 tingkat nasional yaitu Nazila Fonna juara nyanyi lagu ciptaan SBY yang berjudul Cahaya Dalam Kegelapan dan Muhammad Iqbal Juara 3 Lomba Fotografi." sambungnya.
Bagikan Ribuan Paket Sembako
Sebelumnya seperti diketahui Dalam merayakan Hut Ke-20 itu, DPD Partai Demokrat Aceh menggelar Bulan Bakti Demokrat.
Kegiatan Bulan Bakti yang bertajuk “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat" dilaksanakan secara serentak di seluruh DPC kabupaten/kota pada 28 Agustus 2021. 
Ketua DPD Demokrat Nova Iriansyah yang diwakili Wakil Ketua DPD, Dalimi mengatakan pada kegiatan itu, Partai Demokrat se Aceh juga melakukan kegiatan bakti sosial dan pembagian 6.550 paket sembako.
Khusus dari Demokrat Aceh, akan menyalurkan 550 paket sembako dengan sasaran masyarakat dengan sasaran masyarakat kurang mampu, panti asuhan, panti jompo, dan rumah singgah.
Paket sembako tersebut, merupakan sumbangan dari pengurus DPD Partai Demokrat, Anggota DPRA, DPRK dan PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.