Header Ads

Judul Iklan

Polda Aceh Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke 73

Banda Aceh I ANN


ingatan hari jadi Polwan RI ke 73 di Polda Aceh digelar secara sederhana dengan acara syukuran yang dipusatkan di Gedung Presisi Polda Aceh, Rabu (1/9/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Dirin, S. I. K., M. H.

Kemudian juga dihadiri Ibu Asuh Polwan Polda Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, sejumlah PD. Bhayangkari Aceh, Pakor Polwan dan sejumlah Polwan Polda Aceh lainnya, ujar Kabid Humas. 

Tema peringatan hari jadi Polwan RI ke 73 adalah "Transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju, " ucap Kabid Humas. 

" Rangkaian acara syukuran hari jadi Polwan RI ke 73 Polda Aceh, diantaranya diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan yang didampingi Kapolda Aceh dan Pakor Polwan kemudian diberikan kepada seorang Polwan termuda Polda Aceh, " terang Kabid Humas. 

Seusai acara syukuran dilanjutkan dengan kegiatan virtual dengan Mabes Polri terkait peringatan hari jadi Polwan RI ke 73, tutur Kabid Humas lagi. 

Acara syukuran di Gedung Presisi itu digelar dengan menerapkan prokes Covid-19 secara ketat dan sebelum kegiatan dimulai dilakukan swap antigen dan diperoleh hasil semua yang dalam acara tersebut negatif Covid-19, tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.