Header Ads

Judul Iklan

Vaksinasi Tamong Gampong Ditsamapta Polda Aceh Di Aceh Besar

Banda Aceh I ANN

Ditsamapta Polda Aceh menggelar kegiatan vaksinasi tamong gampong di Aceh Besar, Rabu (29/9/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Ditsamapta menggelar vaksinasi tamong gampong itu di Gampong Meunasah Papeun Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. 

Ditsamapta menggelar kegiatan itu bekerja sama dengan Biddokes Polda Aceh dan melibatkan 7 orang vaksinator, ucap Kabid Humas. 

Saat kegiatan vaksinasi itu berlangsung ditinjau Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, dan Kabid Dokes Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

"Vaksinasi tamong gampong yang digelar itu telah melakukan vaksin terhadap 257 orang dari 281 orang pendaftar, " terang Kabid Humas. 

" Dari 257 orang yang divaksin itu yang menerima vaksin dosis 1 sebanyak 171 orang dan dosis 2 sebanyak 86 orang serta yang ditunda sebanyak 24 orang, " tutur Kabid Humas lagi. 

Kegiatan itu dimulai sekira pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib turut dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat serta berlangsung dengan sukses, tutup Kabid Humas. 





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.