Header Ads

Judul Iklan

BKKBN Aceh bersama OPD-KB Laksanakan Di sambut Antusias Vaksinasi Keluarga


Mereudue – BKKBN Perwakilan Aceh bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan vaksinasi keluarga, Kamis, 7 Oktober 2021.

Pelaksanaan Vaksin Keluarga ini merupakan salah satu Program dari BKKBN RI dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya dan diidukung penuh oleh Muspida Kabupaten Pidie Jaya.

Turut hadir dan memantau kegiatan Vaksinasi Keluarga hadir Perwakilan BKKBN Pusat Dr. dr, M. Yani, M.Kes. PKK sebagai Penanggung Jawab Program Vaksinasi Keluarga Wilayah Aceh, Ir.

Kemudian, Nur Zikra Hayati (Koordinator KB-KR), dr. Muhammad Jabari, M.Si (Sub Koordinator Kesehatan Reproduksi), dr. Noliasari (Analis BKKB Jalpemswa dari Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh.

Sementara Muspida Pidie Jaya yang ikut meninjau pada Kegiatan tersebut Said Abdullah, SH, M.K.M (Asisten Administrasi Umum Sekdakab Pidie Jaya), turut didampingi oleh Eddy Azwar, SKM, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, Ida Rona, SKM, MM, Kabid Keluarga Berencana Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan ini didukung juga oleh Muspika setempat, Camat, Kapolsek dan Keuchik detempat di wilayah dilaksanakan. Vaksinasi Keluarga ini diaksanakan di 3 titik di Praktek Mandiri Bidan (PMB) di kabupaten Pidie Jaya dan masyarakat yang mendapat vaksin pada Kamis 7 Oktober 2021 sebanyak 262 orang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.