Header Ads

Judul Iklan

Mawardi Ali : Pilchiksungtak yang Tertunda, di jadwal ulang

GELAR RAPAT – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali didampingi Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi dan pejabat lainnya menggelar rapat dengan para camat, Pj keuchik, panitia pemilihan keuchik, dan pihak terkait lainnya di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Jumat (8/10/2021). FOTO-BAGIAN PROKOPIM ACEH BESAR

 KOTA JANTHO – ANN.Co.id  Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meminta pihak-pihak terkait agar segera mempersiapkan kembali pelaksanaan Pilchiksungtak bagi gampong yang sempat tertunda menggelar pesta demokrasi itu beberapa waktu lalu.

Harapan tersebut diungkapkan Bupati Aceh Besar, Jumat (8/10/2021) di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, ketika menggelar rapat dengan para camat, Pj keuchik, panitia pemilihan, dan pihak terkait lainnya yang memiliki gampong gagal melaksanakan Pilchiksungtak di Aceh Besar 4 Oktober 2021 lalu.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, Asisten III Setdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, Kabag Tapem Setdakab Aceh Besar M Hasan ST, dan Kabag Hukum Setdakab Aceh Besar Jony Marwan SH MSi MH.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdapat 244 gampong yang direncanakan digelar Pilchiksungtak di Aceh Besar pada 4 Oktober 2021.

Namun, karena berbagai alasan, sebanyak 20 gampong di antaranya pesta demokrasi tersebut ditunda pelaksanaannya.
Mengingat hal itulah, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali secara khusus mengundang camat dan pihak terkait untuk mencari solusi segera terhadap kelanjutan PIlchiksungtak.

Dalam kesempatan itu, Ir Mawardi Ali menyampaikan apresiasi kepada Muspika, panitia Pilchiksung, dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dan menyukseskan Pilchiksungtak pada 224 gampong.

Terkait dengan ada 20 gampong yang tertunda Pilchiksungtak, Bupati Aceh Besar meminta agar segera dijadwal ulang dan mencari jalan keluar terbaik supaya pelaksanaannya dapat berlangsung baik dan lancar.

“Pilchiksungtak ini sangat penting, untuk kelancaran pemerintahan dan pelayanan di gampong. Saya berharap, pelaksanaan Pilchiksungtak pada 20 gampong yang tertunda ini dapat segera dijadwalkan ulang. Kalau bisa, akhir Oktober 2021 ini selesai terlaksana seluruhnya. Insya Allah, dengan dukungan kita semua pekerjaan besar ini akan berjalan baik,” ungkapnya.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.