Header Ads

Judul Iklan

Jalan menuju rutan Jantho Tolong di Perhatikan Pemkab Aceh Besar

Kota Jantho I Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan LP-KPK Provinsi Aceh oleh Ibnu khatab miris jalan menuju rutan Jantho Aceh Besar tanpa perhatian pemkab selama ini, saat di jumpai media ini tanggal 01 Oktober 2021.
Menurut Ibnu jalan menuju rutan Jantho sering di lalui oleh pegawai rutan tersebut bahkan pihak kepolisian dan Kajari Aceh Besar sering melakukan peninjauan terhadap narapidana yang ada di sana.
Namun jalan ini seharusnya butuh perhatian serius oleh pemerintah kabupaten Aceh Besar untuk di bangun secepatnya dalam masa anggaran tahun 2022 mendatang dan apalagi ke titik lokasi rutan dimaksud berada dalam wilayah ibu kota Aceh Besar.

" Bagaimana jika kalau hujan deras air hujan semua ke jalan kalapas jadi tambah hancur lagi jalan menuju kalapas Jantho, tolng bantu perbaikan jalannya, ada tamu-tamu dari pusat yaitu pengunjungan dari kementerian hukum dan HAM RI sesekali ke rutan Jantho dengan kondisi jalan menuju kesana yang sangat prihatin tentunya kita semua tokoh Aceh Besar malu.* Sumber (RB).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.