Header Ads

Judul Iklan

Teuku Riefky Harsya Kembali Bantu Bocah Bocor Jantung Asal Banda Aceh


ANN – Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya kembali membantu bocah bocor Jantung Askana Ratifa asal Beurawe, Kuta Alam, Banda Aceh.

Askana Ratifa berangkat dari Blang Bintang Banda Aceh ke Jakarta bersama Ibunya Primus Tlia menggunakan pesawat Garuda, Jum’at (8/10/2021) dan disambut tim TRH di Bandara Sukarno Hatta.

Tenaga Ahli Teuku Riefky Harsya, Aidil Mahendra ketika dihubungi mengatakan, ananda Raskana Ratifa diberangkatkan ke Jakarta bersama Ibunya Primus Tlia dan dalam waktu dekat akan langsung diperiksa di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

“Insya Allah seluruh pembiayaan pengobatan akan ditanggung Pak Riefky Harsya, termasuk selama berada di Jakarta, akan ditanggung penuh,” kata Aidil Mahendra.

Aidil menyampaikan, seharusnya Raskana Ratifa berangkat ke Jakarta pada hari Rabu lalu, namun tertunda karena masih ada berkas yang kurang.

Ratifa ke Jakarta setelah mendapat rujukan dari RSUDZA Banda Aceh.

Sementara Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini yang turut membantu administrasi dan keberangkatan ke Jakarta meminta Doa dari masyarakat agar Ratifa diberi kesembuhan.

Sebelum membantu Ratifa, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya juga membantu pengobatan bocah bocor jantung Aris Habibal Umam, asal Nagan Raya, Abrar Azizi asal Pidie, Erwinda asal Sabang, dan Alfarizi asal Aceh Selatan.

Kemudian Maulana Syakir (5) asal Pante Cermen Kecamatan Babahrot, dan seorang bocah asal Aceh Selatan yang mengalami penyakit kanker darah.

Sumber.Nukilan.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.