Header Ads

Judul Iklan

Vaksinasi Saweu Gampong Ditpamobvit dan Bid Dokkes Polda Aceh di Pesantren Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlash Aceh Besar

Banda Aceh I ANN

Ditpamobvit berkolaborasi dengan Bid Dokkes Polda Aceh menggelar vaksinasi saweu gampong di Pesantren terpadu Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlash Gampong Lampasi Engking Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (7/10/21).


Dalam siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, menjelaskan, kegiatan yang digelar itu melibatkan sejumlah personel dari tim II Ditpamobvit, personel Bid Dokkes dan RS Bhayangkara Polda Aceh serta diback up personel jajaran Polres Aceh Besar. 


Selain itu turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Drs. H. Asy'ari, M. Si, Pimpinan Pesantren Ustad H. Zulfikar, M. Ag, Kepala Sekolah dan sejumlah  guru pesantren terpadu tersebut, sebut Kabid Humas. 


Dalam vaksinasi saweu gampong itu sasarannya adalah para santri dan santriwati di Pesantren tersebut, ucap Kabid Humas. 


" Yang mendaftar untuk vaksin sebanyak 125 orang, namun yang bisa divaksin 120 orang santri/santriwati, sedangkan 5 orang lagi ditunda karena ada riwayat sakit dan belum bisa divaksin berdasarkan surat keterangan dari dokter, " tutur Kabid Humas. 


Para santri dan santriwati yang berhasil divaksin meliputi dosis 1 dan 2 serta kegiatan itu berlangsung lancar dan sukses, tutup Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.