Iklan

Category 2

Bupati Aceh besar H. Ir. Mawardi Ali Lantik 236 Keuchik

11/25/21, Kamis, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T11:56:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 Kota Jantho - 236 Keuchik dalam Wilayah Kabupaten Aceh Besar diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Aceh Besar di Gedung Utama JSC, Kota Jantho, kamis 25 November 2021.
 Sebanyak 236 Keuchik dalam Wilayah Kabupaten Aceh Besar diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Aceh Besar di Gedung Utama JSC, Kota Jantho, kamis 25 November 2021.

236 Keuchik ini merupakan hasil dari pelaksanaan pilchiksungtak yang digelar 4 Oktobel 2021 lalu, Keuchik yang di lantik masa jabatan periode 2021 - 2027, maka pertahankan sampai habis masa jabatannya dan baik baik lagi menjabat Keuchik yang sudah di lantik semoga sukses dalam menjalankan amanah.ujarnya.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah para keuchik menyampaikan, ini merupakan pelantikan terakhir para keuchik dalam akhir masa jabatannya.

"Ini pelantikan keuchik terakhir yang saya lakukan dalam masa jabatan saya," ujar Mawardi Ali.
Mawardi Ali juga mengamanahkan, "Jangan telantarkan anak yatim,  jangan ada aneuk yatim yang menangis kelaparan saat anda memimpin".
Mawardi Ali juga mengharapkan para Geuchik dapat menjadi pelopor dalam menegakkan protokol kesehatan dan dapat membantu para camat, TNI-Polri dalam sosialisasi vaksinasi didalam masyarakat karena ini kita dalam keadaan pandemi Covid -19.pungkanya.
bupati aceh besar mengatakan Keuchik bukanlah raja di satu desa, untuk itu harus sinergi sama warga dalam menjalankan membantu sesama warga mau dusun tuha peut gampong.ujarnya.[]
Komentar

Tampilkan

Terkini